Selamat Datang....dan...Mudah-mudahan bermanfaat isi dari blog ini untuk sarana belajar dan berbagi

Minggu, 01 Juli 2012

Game House Key Software


Game House Key Software adalah sebuah program versi beta asli produk Elektroz Soft yang dirancang untuk membuka game house versi trial, software ini sangat praktis dan juga mudah untuk digunakan, anda cukup tulis nama game house yang anda download pada software ini kemudian software ini akan bekerja melacak dan menampilkan kode atau kunci untuk mengaktifkan kembali game house versi trial anda untuk selamanya.

Cara kerja Game House Key Software yaitu mengolah data yang ada pada input Game House Key Software, selanjutnya Game House Key Software akan memeriksa data yang ada pada input dan mencari dalam data base yang terdapat didalam Game House Key Software, jika terjadi kecocokan input dengan data base, Game House Key Software langsung menerjemahkan hasil pada output Game House Key Software. Begitu juga jika sebaliknya apabila tidak ada kecocokan input dan data base Game House Key Software akan memberikan jawaban peringatan. Proses tersebut berjalan dalam hitungan detik walau dalam bahasan butuh waktu untuk menjelaskanya bercanada supaya tidak terlalu stres !!! Game House Key Software juga dirancang untuk satu kali pakai, jika satu kali terjadi kecocokan input dan data base atau "Lisensi Kode" berhasil ditemukan, Game House Key Software tidak akan berfungsi lagi, hitungan mundur 60 detik dimulai untuk menutup dan menghapus Game House Key Software dengan sendirinya. Untuk menggunakan Game House Key Software lagi, anda harus download kembali.

Interface Game House Key Software








  • Bagian-bagian Game House Key Software dan fungsinya :

  1. Kolom "Nama Game" berfungsi sebagai input data, pada kolom ini anda masukan nama game yang telah anda download sebelumnya, ketikan nama game yang benar dan akurat atau juga bisa dengan cara copy dan paste untuk keakuratan.
  2. Kolom "Lisensi Kode" berpungsi sebagai output data, pada bagian ini software menampilkan hasil dari pencarian data base yang ditampilkan berupa kode.
  3. Button atau tombol "Lihat Kode" berfungsi untuk menyuruh software untuk melakukan pencarian.
  4. Kolom "Batas 60 Detik" hitungan mundur berfungsi untuk memberitahu berapa lama lagi Game House Key Software akan di tutup dan dihapus.

Download Link : Download Di Sini .....

0 komentar:

Posting Komentar